Mandul Karena Pola Makan Tidak Sehat

Di era modern ini, banyak pasangan suami istri yang mengalami masalah kesuburan. Salah satu penyebabnya adalah pola makan dan minum yang tidak sehat. Anak-anak kita pun terpengaruh. Mereka yang masih kecil sudah sering menggunakan ponsel, sehingga banyak yang menggunakan kacamata sejak dini.

Pada masa lalu, anak-anak lebih sering bermain fisik, seperti berlari dan melompat, yang tentunya lebih sehat. Namun, sekarang mereka lebih sering sibuk dengan ponsel mereka. Pola makan instan juga semakin marak, dan ini berpotensi mempengaruhi kesuburan mereka di masa depan.

Kesuburan tentu saja ditentukan oleh izin Allah, namun ada juga faktor-faktor lain yang berperan. Saat ini, kita sedang berada di tengah perang dunia ketiga, yaitu perang iman. Setan mencoba menjajah iman kita melalui berbagai cara, salah satunya adalah melalui pola makan dan minum instan yang tidak sehat.

Banyak orang yang meninggal di usia muda akibat pola hidup ini. Bahkan, ada anak-anak yang sudah menderita stroke di usia 5 tahun, kanker di usia 6 tahun, dan tumor ginjal. Ada juga bayi yang baru lahir sudah didiagnosa dengan jantung bocor dan diabetes. Ada anak berusia 9 tahun yang menderita kanker nasofaring dan harus menjalani cuci darah.

Semua ini disebabkan oleh pola makan dan minum instan yang tidak sehat. Oleh karena itu, kita harus lebih memperhatikan pola makan dan gaya hidup kita agar dapat hidup lebih sehat dan subur.

Simak Video Selengkapnya di Penyebab Kemandulan Pasutri Jaman Sekarang

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url