Manfaat Mengkudu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ahibati fillah. Tak lupa, ada produk lain yang masih terkait dengan konsep panas dan dingin. Tak ada salahnya kita share untuk saling berbagi faedah. Kita tadaburi, di antaranya Allah menciptakan makanan dan minuman dari protein hewani dan dari sayuran. Ya, semuanya punya sifat masing-masing dan kita harus menyadarinya. Kita harus tahu, kita harus menentukan sifat kita sehingga kita bisa mengaplikasikan salah satu hadis Nabi Sallallahu Alaihi Wasallam dari Jabir bin Abdillah, riwayat Imam Muslim: “Li kulli da’in dawa”, setiap penyakit ada obatnya. “Wa idha usiba dawa’ullah”, kalau sudah obat cocok sama penyakit, akan sembuh dengan izin Allah. Salah satunya kita kenali sifat, kalau ada penyakit yang sifatnya dingin, kasih panas, dan sebaliknya. Kalau sudah cocok, akan sembuh dengan izin Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kesembuhan mutlak milik Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Di sini kita kasih nama, yaitu “Lambung Panas Dingin”. Ini hanya nama, tapi hakikatnya bukan hanya untuk lambung. Mayoritas orang punya sakit maag ini sifatnya panas, makanya ini herbalnya sebagai pendingin bagi lambung yang panas. Dia juga menguatkan otot di lambung, juga di antaranya mendinginkan lambung, dan tak lupa menambal lambung yang luka. Subhanallah, ini juga cocok untuk kasus-kasus seperti usus yang panas, ya, peradangan di usus juga bermanfaat. Di antaranya yang punya masalah tenggorokan panas, ini cocok dan ini adalah pendinginnya dari yang panas-panas.

Barakallah fikum juga bagi mereka yang punya masalah infeksi saluran kemih, seperti kasus sistitis. Maka ini juga ikut mendinginkan saluran kemih. Bagi juga yang mengalami pengentalan darah, darah pekat, kadar gula dalam darah, juga di antaranya asam urat dan kolesterol, bisa menggunakan ramuan yang satu ini. Bahan dasarnya salah satunya adalah paci atom kudu. Semoga bermanfaat bagi Anda, ya, dan semoga menjadi salah satu sebab hilangnya penyakit Anda. Allah yasfikum. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Simak Video Selengkapnya di Lambung Panas Lembab

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url