Sama-sama Saling Memuaskan

Untuk Suami yang memiliki istri yang syahwatnya sangat panas, Maka jangan kecewakan istri, sebagaimana istri mengecewakan suami. Ada saatnya istri syahwatnya naik, maka suami harus bisa memuaskan istrinya. 

Ada saatnya suami syahwatnya naik tapi syahwat istri turun sedang istri tidak nafsu. Allah menciptakan laki-laki berbeda, jika suami sedang down tidak punya syahwat dipaksa sama istri (berhubungan) maka tidak bisa. Karena masih menunggu syahwatnya naik. Sedangkan wanita tidak perlu menunggu untuk naik syahwatnya seperti laki-laki.

Maka jika ada wanita yang tidak haid, nifas dan tidak sakit, dia diajak oleh suaminya berhubungan kemudian berkata "Maaf sedang tidak mood". Padahal suaminya kerja diluar terkena fitnyah wanita. Maka wanita tersebut akan terkena laknat malaikat. Mengapa? karena tidak ada syarat dalam melayani suami harus menggunakan Mood. Ada Mood atau tidak maka tetap wajib untuk melayani.

Seharusnya dia berkata kepada suaminya "Maaf suamiku, aku sedang tidak Mood, tapi apapun yang kamu lakukan padaku, itu semua karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala". Inilah cerminan wanita solihah.

Terkadang saking sayangnya suami kepada istri, suami menyiapkan ART(Pembantu) di rumahnya, untuk menggantikan pekerjaan istri seperti, menyapu, cuci piring, mengepel, mencuci baju, menyetrika, masak, dan pekerjaan berat dirumah lainnya. Sewa baby sitter untuk membantu merawat anak-anaknya. Apakah pekerjaan melayani suami dapat digantikan oleh ART atau baby sitter? Tentu tidak. Maka wahai wanita, luruskan pemikiran anda, bahwa melayani suami tidak perlu menunggu Mood. Mood ataupun tidak, melayani syahwat suami merupakan ibadah wajib setiap wanita.
وَفِى بُضْعِ أَحَدِكُمْ صَدَقَةٌ
dan persetubuhan salah seorang di antara kamu (dengan istrinya) adalah shodaqoh
(HR. Muslim no. 2376)

Ditulis ulang oleh Admin dengan  perubahan seperlunya.
Simak Video Selengkapnya di Pasangan Yang Saling Memuaskan

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url