Cara Mengetahui Panas Atau Dingin-nya Tubuh

Jika Anda ingin mengetahui apakah tubuh Anda panas atau dingin, disebutkan oleh Ar-Razi dalam kitabnya Al-Mansuri Fit-Tibb. Anda bisa melihatnya antara lain dari kulit. Jika kulit dipegang panas kemudian kering, berarti panas kering. Jika dipegang panas kemudian ada lembabnya, berarti panas lembab. Jika dipegang dingin dan anyep, berarti dingin lembab. Jika dipegang dingin dan kering, berarti dingin kering.

Anda juga bisa melihat dari rambut. Jika rambutnya tebal, hitam, dan lebat, berarti panas. Jika rambutnya tipis, warnanya agak kemerahan atau oranye, atau kering, berarti dingin. Demikian pula biasanya dengan suara. Jika suara seseorang, baik laki-laki atau perempuan, menggelegar dan tegas, ini condong panas. Jika suaranya lembut, biasanya dingin.

Bisa juga dilihat dari alis. Jika alisnya tebal, itu tanda panas. Jika alisnya menyatu, ini juga menunjukkan panas. Perhatikan juga cara berjalan. Jika berjalan menunduk, itu tipe dingin. Biasanya orang yang gampang baper juga termasuk tipe dingin. Bahkan dari alat vital pun bisa diketahui. Laki-laki yang sangat panas, skrotumnya memiliki banyak rambut yang tebal-tebal. Ini menunjukkan bahwa sperma juga banyak dan numpuk. Orang tipe panas seperti ini membawa panas ke seluruh tubuh.

Untuk mengetahui apakah penyakit bersifat dingin atau panas, penyakit yang sering numpuk berlebihan dalam tubuh condongnya panas. Sebaliknya, yang cenderung melemah atau ngedrop, condongnya dingin. Kadang ada yang dingin tapi menunjukkan gejala panas, seperti orang demam. Belum tentu demam itu panas. Ada orang dengan tifus yang demam. Demam itu untuk mengolah sifat lembab dan dingin pada orang dengan tifus. Maka, demamnya hanya efek samping. Karena itu, tidak sembarangan orang demam diguyur air. Jika orang dengan sifat dingin demam diguyur air, bisa tambah kejang dan drop.

Ada orang panas demam dan ada orang dingin yang mengalami demam sebagai efek samping. Demam tersebut membuka pori-pori kulit dan mengeluarkan sifat dingin lembab. Ini adalah beberapa manfaat demam

Simak Video Selengkapnya di Sifat Tubuh Anda Panas Atau Dingin?

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url