Deteksi Kesuburan Pria Berdasarkan Hadis Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam

Tentang air mani, wahyu sudah jelaskan diantaranya. Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam ditanya tentang air mani, Nabi terdiam kemudian turun wahyu, dan beliau Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam menjawab, "ماءُ الرجلِ غليظٌ أبيضُ", air mani laki-laki itu kental pekat warnanya putih. Ini menunjukkan air mani yang normal dan sehat. Pekat putih. 
Di zaman dahulu enggak ada laboratorium-laboratorium seperti zaman sekarang. Sekarang kalau ngambil air mani diperiksa laboratorium ditemui azosperma, oligosperma, maninya mati 100%, maninya terlalu encer. Kenapa? Ada alat alat canggih baru ditemui kurun ke-19. Di masa silam para ulama enggak pakai alat. Dari hadis ini mereka bisa pakai pemeriksaan yang lain dan simpel, mudah, murah. 
Bagaimana cara mereka mengetahui mani sehat enggak sehat? Yakni, ambil mangkok, ambil air, dikeluarkan mani dan diteteskan di air yang ada dalam mangkok. Kalau air mani tadi di atas air dia langsung nyebar, dan dia ngambang, berarti air mani ini kopong, encer, dan spermanya banyak yang enggak sehat. Kalau air mani di atas air dia tenggelam utuh, berarti air mani dia sehat. Kental pekat dan warnanya putih. Kalau air mani warnanya abu-abu, warnanya merah, kuning banget, berarti keluar dari titik atau ciri mani yang normal. 
Kemudian Allah sebutkan 
"خُلِقَ مِن مَّآءٍۢ دَافِقٍۢ" 
"Dia diciptakan dari air (mani) yang terpancar"
 (Al-Qur'an Surat At Thariq Ayat 6). 
Air mani juga harus memancar. Sebagian air mani laki-laki enggak bisa memancar. Berarti enggak sehat. Subhanallah Nabi sebutkan air mani laki-laki ini akan menjadi "العظام والأعصاب", yakni cikal bakal tulang dan saraf.


📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url