Ain Bisa Menyebabkan Kematian

Karena banyak sekali orang sakit dan meninggal gara-gara ain. Disebutkan dalam hadis lainnya, orang yang terkena ain ingin naik ke tebing tinggi atau tempat tinggi dan menjatuhkan dirinya. Terkena ain membuat seseorang ingin bunuh diri. Dalam hadis, Asma juga pernah mendapati dua anak kecil yang badannya kurus. Nabi bertanya kepada Asma, "Apakah anak ini kurang nutrisi?" Kata Asma, "Tidak, ya Rasulullah, dia terkena ain. Dia terkena ain." Banyak sekali hadis yang menyebutkan bahwa jika seseorang sudah terkena ain, bisa memasukkan dia ke dalam kuburan, hingga wafat. Sampai kata Ibnu Katsir, jika orang sudah terkena ain, pengendara kuda dan kudanya bisa jatuh, termasuk pengendara motor dan motornya bisa jatuh gara-gara mata jahat kita.

Oleh karena itu, untuk menolak ain dari diri kita agar tidak melemparkan panah yang beracun, biasakan untuk mendoakan keberkahan, "Barakallah fik," "Allahumma barik," "Yubarik Allah alaih," karena lafaz dari hadis Nabi dari Abu Umamah bin Sahal bin Hunaif. Ketika Nabi memarahi Amir bin Rabiah yang melemparkan ain, padahal ini sahabat, maka untuk melempar ain tidak butuh hati kotor. Hati bersih pun bisa melemparkan panah beracun. Semakin kotor hatinya, panah beracunnya semakin berbahaya. Makanya, Yahudi melemparkan ain kepada Nabi, Nabi langsung sakit. Kalau kita orang yang beriman melemparkan ain, ya, berbahaya juga, hanya saja semakin hati itu kufur, semakin hatinya penuh iri, hasad, dan dengki, semakin beracun. Oleh karena itu, mari kita viralkan doa "Barakallah fik."

Makanya, Nabi marah waktu itu, "Kenapa enggak kau doakan keberkahan? Doakan keberkahan, ya." Kalau Anda dipuji, jangan lupa. Anda punya motor, punya mobil, punya anak, diri Anda cakep, dipuji, "Ya Allah, cakepnya putra Anda, putri Anda, siapa dulu bapak ibunya?" Jangan begitu. Harusnya apa? Baca doa keberkahan, "Barik alaih," doakan keberkahan untuk dia, anakku. Harusnya begitu. Jangan tambah GR, "gurung raut jadi rumongso," ya.

Simak Video Selengkapnya di Ain Bisa Menyebabkan Sakit Hingga Meninggal

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url