Menentukan Titik

Bismillah. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah, ibati fillah, lagi-lagi berbagi faedah karena berbagi faedah itu penting, apalagi faedah yang mendatangkan kebaikan untuk umat. Salah satunya adalah menentukan titik air. Di antara Baksos kita, ada pipanisasi dan pembuatan sumur bor. Faedah-faedah ini tentunya berasal dari ahlinya, salah satunya senior kita, Pak Maharan.

Nah, untuk menentukan titik itu sebenarnya tidak perlu biaya mahal. Menentukan titik airnya tidak harus mengeluarkan biaya hingga Rp5 juta. Mahal sekali. Ada cara yang mudah. Agama itu mudah, sehat juga mudah, menentukan titik air juga mudah. Ajaib ya, kita ini punya listrik. Masalah muncul ketika ada manusia yang tidak punya listrik, ini baru dipertanyakan. Sangat mengecewakan sekali. Yuk, listrik kita terkait dengan air kita. Coba pakai jari ini ya. Bismillah. Jadi, kalau ini menjauh, berarti tidak ada air, jauh dari titik air. Ketika ini mendekat, di sini ada titik air sesuai dengan kaki kita, listriknya. Ketika semakin kencang begini, maka itu semakin akurat. Ya Allah, bismillah. Lihat, goyang sendiri. Ajaibnya ciptaan Allah.

Ini bukan dukunisasi. Lihat, lihat, lihat, goyang tambah dekat, tambah dekat, tambah dekat. Tangan kita tidak goyang, ini gerak sendiri nih. Masyaallah. Nah, semakin ke arah tubuh kita, berarti ini ketemu silang di arah tubuh kita semakin kuat. Di sinilah tempat pengeboran air. Bayangkan, untuk memberikan air minum kepada umat manusia dan hewan, betapa banyaknya pahala. Nabi Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda, "Man qala sqahu fil Jannah," barang siapa memberi minum satu kaum, maka dia akan diberi minum di surga. Ya Allah, banyak-banyaklah beramal pahala. Jangan sibuk dengan urusan rumah tangga dan bertengkar. Cari amalan yang banyak, jadikan pemberat timbangan kita di Mizan hasanatina. Ya Allah. Assalamualaikum. Kita bor lagi yuk.

Simak Video Selengkapnya di Tentukan Titik Bor Airmu

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url