Nyeri Sendi dan Solusinya

Kenapa dengkul sering sakit? Pertama, ibu-ibu ini sering hamil. Ketika ibu-ibu hamil, kalsium diambil oleh janin, sehingga tulang ibu juga menjadi lemah dan rentan osteoporosis. Oleh karena itu, saat wanita hamil, asupan nutrisinya tidak sama seperti wanita yang tidak hamil.

Kemudian, kenapa lutut sering sakit? Jika ada peradangan seperti reumatoid artritis, itu berarti lututnya dingin. Jika lutut dingin, itu berarti ginjal sebagai apinya juga sudah dingin. Itulah sebabnya rata-rata penderita rematik diberi obat yang bersifat panas, seperti capi Jawa, habatus sauda, madu, dan jahe, yang semuanya bersifat panas untuk memanaskan ginjal sehingga memanaskan sendi.

Selain itu, sakit lutut dan sendi yang sakit, terutama di bagian lutut, bisa disebabkan oleh cairan sendi yang kering. Cairan sendi kering ini paling sering dialami oleh ibu-ibu di atas usia 40 tahun, terutama yang perutnya sudah menggelambir, paha dan bokong bertambah besar, lemak menumpuk, serta pola makan yang masih tidak dijaga. Berat badan yang terus bertambah akhirnya membuat lutut menerima beban yang lebih berat. Obatnya antara lain dengan mengurangi berat badan dan memberikan asupan untuk menambah cairan sendi. Cairan sendi kering juga bisa terjadi karena berat badan yang berlebihan, terlalu sering berdiri atau berjalan, atau karena stres yang membuat cairan sendi ikut kering.

Untuk menambah cairan sendi, perhatikan penyebabnya. Jika disebabkan oleh stres, obati stresnya. Jika karena kekurangan asupan cairan sendi, tambahkan asupannya. Jika Anda pergi ke dokter ortopedi, mungkin Anda perlu suntikan pada lutut. Namun, sebenarnya ada obat alami untuk menambah cairan sendi. Saya pernah menggunakannya untuk sendi saya sendiri ketika setelah tiga tahun tidak bermain bola, tiba-tiba diajak bermain bola secara ekstrem, dan cairan sendinya langsung kering. Saya menggunakan resep ini untuk orang-orang yang sakit, termasuk pasien-pasien.

Caranya simpel: buat salad sayur. Bahan-bahannya adalah lobak putih, tomat, wortel, mentimun, dan sawi. Cincang-cincang bahan tersebut. Jika Anda khawatir dengan pestisidanya dan tidak mampu membeli yang organik, gunakan yang ada saja. Rendam sayuran tadi dengan air 1 liter yang dicampur dengan cuka apel, cuka kurma, atau cuka delima. Gunakan cuka alami apa pun, dua sendok saja. Biarkan selama 15 menit, kemudian cuci dan cincang-cincang. Setelah itu, tambahkan perasa seperti garam, merica, minyak zaitun, dan lemon. Tambahkan sedikit cabe dan makan dengan lauk hewani, tanpa nasi. Subhanallah, resep ini sudah cukup untuk menambah cairan sendi. Jika tidak suka rasanya, rebus lobak putih dengan api kecil selama 15 hingga 30 menit, dan minum airnya. Lakukan ini sehari sekali, dan dalam 4 hingga 7 hari, kondisi Anda akan membaik. Coba, murah dan meriah.

Simak Video Selengkapnya di Nyeri Lutut

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url