Kenali Obat Sebelum Dikonsumsi

Hati-hatilah kamu minum obat dari para dokter, tabib, atau pengobat, kecuali kamu tahu obat itu. Hati-hati juga dengan resep yang diberikan para dokter, pengobat, herbalis, atau siapa saja yang mengobati, sampai kamu tahu obat tersebut, terutama di zaman sekarang.

MUI saja belum tentu mengeluarkan sertifikasi halal untuk semua obat, baik kapsul maupun tablet. Kadang, MUI pun menuntut pabrik untuk mengeluarkan sertifikasi halal, tetapi belum juga dipenuhi. Nah, ada obat penurun nyeri yang ternyata isinya mengandung morfin atau turunan-turunan yang memabukkan. Sedangkan orang yang diberi obat itu tidak tahu. Mereka baru mengetahuinya setelah mengecek di Google, dan ternyata komposisinya ada yang memabukkan. Oleh karena itu, jangan minum obat sampai Anda tahu kandungannya.

Lihatlah obat cacing. Bacalah isinya. Apa keterangannya? Obat ini tidak boleh dikonsumsi lebih dari 3 hari untuk anak Anda. Apa artinya? Bahaya atau tidak? Makanya diberi tahu bahwa obat ini tidak boleh dikonsumsi lebih dari 3 hari. Ibnu Qayyim dalam kitabnya Zad al-Ma'ad berwasiat bahwa obat cacing yang terbaik adalah konsumsi kurma ketika perut kosong. Kenapa? Karena teori yang sederhana. Jika dokter modern menggunakan obat cacing, itu adalah teori mereka. Silakan, ada aturannya, jangan lebih dari 3 hari. Ada juga yang diminum seminggu sekali. Itu seni mereka. Kedokteran klasik memiliki sudut pandang yang berbeda.

Jika ada cacing, berarti cacing suka tinggal di tempat yang dingin atau lembab. Jika perut Anda menjadi media yang dingin dan lembab, maka jamur, cacing, dan flora normal di usus akan semakin berkembang. Obatnya apa? Hilangkan dingin dan lembab. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi kurma sebagai anti mikroorganisme. Kurma juga merupakan antioksidan, itulah istilah modernnya. Namun, dalam pengobatan klasik, kurma berfungsi menetralkan sifat dingin pada usus. Ajaib, kata Ibnu Qayyim, dengan makan kurma ini, cacing bisa terbunuh atau setidaknya terpotong-potong dan keluar dari tubuh, meskipun masih hidup. Kenapa? Karena perut tidak lembab lagi setelah mengonsumsi kurma. Inilah tadaburnya.


Simak Video Selengkapnya di Kenali Obatmu Sebelum Dikonsumsi

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url