Masalah Kesehatan Pria

Kenapa banyak orang mengalami masalah ejakulasi dini tanpa hasil? Kadang ada yang mengalami masalah ereksi, seperti tidak bisa tegak, lemas, dan lain sebagainya. Nah, perlu diketahui bahwa pembuluh darah itu sangat penting untuk mendukung ukuran, durasi, serta kualitas air mani pada laki-laki. Ukuran, durasi, dan kualitas air mani ini, seperti yang telah dibahas oleh As-Suyuti — ulama yang meninggal pada tahun 911 Hijriah — dalam kitabnya Tibbun Nabawi, menyebutkan bahwa darah adalah substansi pembentuk air mani, baik pada laki-laki maupun perempuan. Darah itulah yang membentuk substansi air mani.

Selain itu, darah juga memberikan dukungan bagi alat vital laki-laki. Jika pembuluh darah lebar, darahnya encer, dan komponennya sehat, kaya oksigen dan nutrisi serta tidak banyak racun, maka performa akan maksimal. Anda tidak perlu minum obat penguat, apalagi untuk malam pertama, tidak ada obat penguat yang diperlukan. Kenapa? Karena yang dihadapkan pada Anda adalah ciptaan Allah yang halal, yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Jika menggunakan obat penguat pada malam pertama, itu tidak gentle. Yang halal di hadapan Anda akan menyebabkan Anda kuat. Namun, jika Anda sering melihat yang haram, Anda akan menjadi orang yang lemas secara batin.

Seorang ulama berwasiat, awwakum fil firasy atqokum, yang artinya "Orang yang paling kuat di ranjang adalah orang yang paling bertakwa." Orang yang sering melihat wanita yang bukan mahramnya dan haram untuk dilihat, dia akan menjadi lemah di ranjang. Semakin kita kuat menundukkan pandangan dari yang haram, maka kita akan menjadi orang yang paling kuat di atas ranjang dalam hal yang halal. Itu terkait dengan aspek batin.

Adapun aspek fisik, terkait dengan darah. Dokter dalam seminarnya mengatakan bahwa untuk ereksi yang kuat dan tidak ejakulasi dini, caranya adalah darah harus tersuplai dengan baik ke alat vital. Bayangkan jika pembuluh darah menyempit. Pembuluh darah menyempit karena apa? Karena plak. Plak ini terjadi karena kadar LDL yang tinggi. Kedua, pembuluh darah tidak maksimal dan tidak lentur lagi, menjadi kaku karena trigliserida yang berlebihan. Penyebabnya apa? Kebanyakan gorengan, makanan berbahan tepung, roti, dan makanan yang mengentalkan darah. Contohnya, banyak gula, garam, tepung, roti, durian, nangka, dan nasi. Akibatnya, pembuluh darah menjadi sempit, kaku, dan ditambah darah yang kotor dan kental. Ini menjadi racun bagi sel-sel tubuh, dan akhirnya dorongan dari jantung menjadi lemah, tidak sampai ke bawah. Ini akan mempengaruhi ukuran, durasi, dan kualitas sperma.

Simak Video Selengkapnya di Masalah Pria

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url