Penyakit Akibat Darah Kental

Dia juga mengatakan You are what you eat — apa yang Anda makan mencerminkan diri Anda. Kalau kita makan sembarangan, Subhanallah, darah kita ketika di-donor, di-fasdu, atau di-bekam, akan keluar dengan banyak lemak, hitam, dan kental. Masyaallah, akibatnya timbul kesemutan, mandul, lama tidak punya anak, gagal ginjal akibat pengentalan darah, bahkan ada yang sampai mengalami stagnasi yang memicu tumor dan kanker. Gara-gara pengentalan darah, ada juga yang menderita vertigo, migrain, dan seterusnya. You are what you eat, apa yang Anda makan menghasilkan darah Anda seperti itu.

Selain itu, banyak sekali hal lain yang bisa disebutkan, seperti pada ibu hamil. You and your fitness are what you eat. Anda dan kesehatan janin yang ada dalam perut Anda tergantung pada apa yang Anda makan sebagai ibu hamil. Gara-gara ibu hamil makan sembarangan, Subhanallah, janin tidak berkembang. Kenapa janin tidak berkembang? Ternyata darahnya kental dan pekat sehingga tidak bisa memberikan nutrisi bagi janin. Lalu, janin tidak berkembang, dan fatwa menyatakan janin harus digugurkan. Kenapa tidak dibersihkan saja darahnya? Kenapa makanannya tidak diperbaiki?

Sebenarnya, jika kita lihat, Islam itu mudah. Bukan hanya ajaran Islam terkait agama, tetapi juga terkait kesehatan, sangat mudah.

Simak Video Selengkapnya di Darah Kental Karena Pola Makan

📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url