Sebab Sakit Tak Kunjung Sembuh

Seperti minum obat, sampai minum obat kanker selama 4 tahun, rambutnya sudah rontok, badannya kering, telinga berdenging, dan badannya sudah kurus, tetapi kankernya tidak kunjung sembuh. Nah, jika tidak menemukan jalurnya, tidak menemukan sebabnya, Anda akan lelah sendiri. Banyak organ yang rusak, tetapi belum juga sembuh karena belum menemukan obat yang cocok.

Seperti minum obat sampai minum obat kanker selama 4 tahun, rambutnya sudah rontok, badannya kering, telinga berdenging, dan badannya sudah kurus, tetapi kankernya tidak kunjung sembuh. Jika berobat tapi tidak sembuh-sembuh, berarti ada yang perlu dikoreksi. Mungkin diagnosanya belum tepat atau obatnya belum cocok. Karena jika penyakit sudah cocok dengan obatnya, maka insya Allah akan sembuh, baik medis maupun non-medis. Jika ini murni medis, silakan berobat ke kedokteran modern, kedokteran klasik Yunani, Arab, Cina, India, atau Jawa, selama tidak ada unsur haram dan syirik, serta selama tidak mencelakakan diri sendiri.

Atau kadang ada kasus non-medis dan medis terjadi bersamaan. Bisa jadi, kasusnya bermula dari masalah psikis. Gara-gara masalah psikis, darah menjadi kental, hormon menjadi kacau. Bermula dari masalah psikis, dia sering melamun, ibadah sering tidak khusyuk, salatnya malas, dan akhirnya jin juga masuk. Akhirnya, masalah medis dan non-medis menumpuk menjadi satu.


📱 JOIN US 
Whatsapp :
Pria (Ikhwan) :
https://chat.whatsapp.com/87nOuFobTPMF8fg4sputuk
Wanita (Akhwat) :
https://chat.whatsapp.com/EFKyhTcUNkhIfltJZSV5vl
Telegram :
https://t.me/moslemnextgeneration
Kontak MNG
https://moslemnextgeneration.com/p/kontak.html
📸Dipersilahkan join dengan channel FB/IG/YT/TG/TW abdurrahman dani
〰〰〰〰〰〰〰

🔸🔶 DONASI OPERASIONAL DAKWAH MNG 🔶🔸
Ambil kesempatan amal jariyah dan pahala yang mengalir melalui

BANK SYARIAH INDONESIA
7208885884
A/N Moslem Next Generation

📱Konfirmasi
0858-1666-1792 
Admin MNG 

〰〰〰〰〰〰〰
📡 Disebarkan dan diedit oleh :
Grup📱WA • MNG•
(Moslem & Moslemah Next Generation)
مــــجموعــــة شـــباب الــــغد
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url